TRUST ( merger ) 1. Pengertian trust ? 2. Ciri-ciri organisasi trust ? 3. Struktur trust ? 4. Manajemen & tata kerja organisasi trust ? Jawaban 1. Trust merupakan organisasi yang sengaja dibentuk untuk menghindari kerugian – kerugian dan meningkatka keuntungan. Trust adalah penggabungan dua unit usaha menjadi satu dan masing – masing unit usaha kehilangan identitasnya. Beberapa perusahaan yang telah melebur aka melahirkan perusahaan baru yang lebih besar. Seluruh kekayaan perusahaan lama dipindahkan ke perusahaan baru. Trust dapat mengeluarkan sahan atau obligasi. Tanggung jawab pemilik saham hanya sebatas modal yang ditanamkan. Kerena itu Trust merupakan salah satu jenis perseroan. 2. - Adanya komponen -adanya kerja sama (cooperative yang berstruktur dari sekelompok orang) -adanya tujuan -adanya sasaran -adanya keterikatan format dan tata tertib yang harus ditaati -adanya pendelegasian wewenang dan organisasi tugas-tugas 3. . vendor-----------------costumer-------------costumer to vendor 4 Tata kerja: menjelaskan bagaimana proses kegiatan ini harus di laksanakan sesuai dengan sumber-sember dan waktu yang tersedia. Manajemen : menjeaskan perlunya proses kegiatan dan pendayagunaan sumber-sumber serta waktu sebagai faktor-faktor yang di perlukan untuk pelaksanaan kegiatan demi tercapainya tujuan bersama dan alat bagi pengelompokkan kerja sama.

0 komentar:

Posting Komentar